Ini Arahan Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H. Kepada Personil

Friday, January 8, 2021, 19:47 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H. Pimpin apel jajaran Sat Brimob Polda Sumut.


Bertempat di Lapangan Apel Makosat Brimob Polda Sumut, Jumat (08/01/2021), dalam arahannya Kombes Suheru mengatakan, bahwa semua manusia sama dihadapan Tuhan Yang Maha Esa, yang membedakan hanyalah kadar iman dan taqwanya.


"Dalam setiap penugasan, kita tetap berpegang kepada SOP dan aturan yang berlaku, sehingga itu menjadi landasan payung hukum kita," ucapnya.


Mari kita laksanakan penugasan dengan mendasari kemampuan dan kebanggaan yang kita punyai selama ini. Saya akan bersama saudara-saudara. Dan saya sangat senang bersama kalian, karena tempat terbaik bagi saya adalah berada di tengah-tengah anggota saya.


Pada Kesempatan yang baik ini saya tegaskan, bahwa kita semua mempunyai tanggung jawab dalam menjaga nama baik kesatuan tercinta kita ini, hindari hal hal negatif dan menyimpang yang menurunkan citra baik dan mencoreng nama kesatuan kita.


Terima kasih, tetap semangat dan mari bersama sama kita bekerja dan menjaga kebanggaan Satuan Brimob Polda Sumut," tutup Kombes Pol Suheru.*


(Red)

TerPopuler