Kapolda Sulsel Hadiri Acara Pencanangan Pemberian Vaksinasi Covid-19 Tingkat Provinsi

Thursday, January 14, 2021, 21:24 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Makassar - Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Merdisyam menghadiri acara Pencanangan Pemberian Vaksinasi Covid-19 tingkat Provinsi Sulsel.


Kegiatan ini dilaksanakan di RSKD (Rumah Sakit Dadi Makassar) Jalan Lanto Daeng Pasewang No.55 Makassar, Kamis (14/01/2021). Vaksinasi perdana dilakukan kepada Pejabat di Provinsi Kalteng, sesuai arahan Pemerintah Pusat.


Selain Kapolda Sulsel, beberapa pejabat yang hadir diantaranya Gubernur Sulsel Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr., Wakil Gubernur Andi Sudirman, Ketua DPRD Provinsi Sulsel A. Ina Kartika Sari, S.H., M.Si., serta Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., M.M.


Dalam giat tersebut, Gubernur Sulsel Ir. Nurdin Abdullah membuka langsung acara pencanangan pemberian Vaksinasi Covid-19 tingkat Provinsi Sulsel tersebut.


Pantauan awak media, dalam giat pemberian Vaksin, diantara pejabat yang hadir pada kesempatan tersebut hanya Wakil Gubernur Sulsel yang berhak menerima vaksin, ini dikarenakan pejabat yang lain tidak memenuhi unsur untuk di vaksin.


Nantinya, para pejabat yang belum bisa melakukan vaksin kesempatan ini menunda terlebih dahulu penyuntikan vaksin, dan akan dilakukan setelah para pejabat dinyatakan uji skrinning.*


(Harun)


Sumber : Humas Polda Sulsel

TerPopuler