Kapolres Buleleng Bersama Jajaran Polsek Melaksanakan Doa Bersama Untuk Keselamatan

Jumat, 22 Januari 2021, 1/22/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERSNEWS | Buleleng - Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar, S.I.K., M.H., pada hari ini Junat (22/I/2021) melaksanakan doa bersama yang dilakukan juga oleh jajaran Polsek yang ada di Polres Buleleng.

Doa bersama dilakukan sesuai dengan Agama yang dianut oleh personel Polres Buleleng. Untuk personel yang ber - Agama Hindhu doa bersama dilakukan Kapolres Buleleng bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Buleleng Nyonya Dwi Sinar Subawa, beserta seluruh personel Polres Buleleng Kompol (Pur) Jro Mangku Putu Santosa, di Pura Wirsanthi Polres Buleleng.


Sedangkan personel yang ber-Agama Islam doa bersama  dilakukan di Musolla  Alikhsan yang dipimpin ustad M. Muchlis dari Sekretaris PHBI Kabupaten Buleleng yang diikuti seluruh personel yang ber Agama Islam diantaranya Kasat Reskrim AKP Vicky Prasetyo, S.H., S.I.K.,M.H. dengan perwakilan Bhayangkari Nyonya Suseno.

Untuk personel yang ber- Agama Kristen, doa bersama dilakukan di ruang Ananta Wijaya yang dipimlpin pendeta Putu Yosia Yogi Artha selaku Ketua MPUK Kabupaten Buleleng dan dihadiri Waka Polres Buleleng Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K.,M.H., didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Nyonya Selvi Loduwyk bersama personel yang memeluk Agama Kristen.

Sedangkan jajaran Polsek Polres Buleleng melaksanakan doa bersama dilingkungan pura dan tempat yang ada dimasing-masing Polsek.

Doa bersama ini dilakukan untuk mewujudkan keselamatan dan kesehatan personel Polres Buleleng dan mendoakan korban bencana alam, Gempa Bumi yang terjadi di wilayah Sulawesi Barat dan bencana banjir yang terjadi di Kalimantan Selatan maupun bencana lain yang terjadi di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Kapolres Buleleng menyampaikan, doa bersama yang dilakukan secara serentak seluruh personel Polres Buleleng, untuk mendoakan agar saudara saudara kita yang tertimpa bencana gempa maupun bencana banjir selalu sehat dan dapat mengatasinya serta kembali dapat beraktifitas seperti sedia kala, cetusnya.

" Doa tulus dari personel Polres Buleleng semoga tidak ada lagi  bencana yang menimpa warga masyarakat Indonesia, serta mewabahnya virus corona ( Covid 19) segera sirna dari muka bumi ini, sehingga semua kehidupan dan kegiatan masyarakat kembali normal seperti sedia kali serta semuanya diberikan kesehatan ", imbuhnya.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button