Kapolres Gowa Cek Kendaraan di Bengkel dan Gudang Guna Pastikan Kondisi Randis

Senin, 25 Januari 2021, 1/25/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Meski disibukkan dengan aktivitas sebagai pimpinan di jajaran Polres Gowa, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K., tetap merutinkan diri tuk mengecek Kendaraan Dinas (Randis) Polres Gowa.

Seperti terlihat saat orang nomor satu di jajaran Polres Gowa itu mengecek satu persatu kendaraan dinas roda empat dan dua, unit kendaraan yang saat ini dalam perbaikan disalah satu bengkel.  

Selain mengecek kendaraan dinas pada pagi tadi Senin (25/1/2021), iapun menyempatkan diri memeriksa gudang tempat penyimpanan kendaraan dinas yang dalam kondisi rusak, untuk selanjutnya diupayakan untuk diperbaiki sekaligus dilaporkan ke pimpinan sebagai pertanggungjawaban.

"Pengecekan ini saya lakukan untuk mengetahui kondisi Randis yang saat ini dibenahi di bengkel, termasuk untuk mengetahui sejauh mana kondisi kendaraan rusak yang di simpan di gudang Polres Gowa. Kita berharap, Randis yang masih layak dapat dipakai untuk membantu pelaksanaan tugas personil, sementara yang dalam keadaan rusak diupayakan untuk diperbaiki atau dilaporkan sebagai bentuk pertanggungjawaban," ungkapnya.*

(Harun) 

Sumber : Humas Polres Gowa

TerPopuler

> Whatsapp-Button