Mengawali Tahun 2021, Kota Kuala Tungkal Digenangi Banjir

Sabtu, 02 Januari 2021, 1/02/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Mengawali tahun 2021, Kuala tungkal seperti lautan. Jalan dua jalur yang ada di Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini rata digenangi air, setelah diguyur hujan dari mulai Subuh hingga menjelang malam.


Tak hanya karena hujan, banjir kali ini juga disertai dengan datangnya air pasang musiman yang terjadi pada hari Jum’at (1/1/2021).


Pantauan di lapangan, terlihat genangan air di beberapa ruas jalan, diantaranya jalur gerbang masuk Kota Kuala Tungkal dan Jalan Lintas Jambi - Tungkal serta jalur dua parit.



Selain itu, Gompong, Simpang Telkom, Simpang Nelayan, Jalan Kalimantan hingga Simpang Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) juga ikut tergenang air banjir.


Menurut salah seorang warga bernama Kawi, yang pada saat itu awak media Snipers.news menemuinya dijalanan mengatakan, bahwa kedalaman air diperkirakan lebih kurang 20 Cm hingga 50 Cm, sehingga menyebabkan beberapa kendaraan roda 4 dan roda 2 yang menerobos banjir mengalami mogok.


"Beginilah yang dialami Kota Kuala Tungkal setiap tahunnya, yang kerap dihantam banjir, dan kami merasa hal ini tidak aneh lagi, karena sudah sering," ucapnya.*


(Deni)

TerPopuler