PAC Gerindra Pasar Kemis Gelar Rapat Akhir Tahun 2020

Selasa, 05 Januari 2021, 1/05/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tangerang - Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Pasar Kemis menggelar Rapat Akhir Tahun (RAT) Kamis  (31/12/2020) malam, di Kantor Sekretariat PAC Gerindra Jalan Raya Bumi Indah, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.


Rapat Akhir Tahun yang di gelar pengurus PAC Pasar Kemis ini dihadiri oleh Ketua PAC Gerindra Hilman Harahap, Ketua OKK Ali Farhan, Ketua Ranting dari 9 Desa, Kader dan Simpatisan Partai Gerindra yang tersebar di Kecamatan Pasar Kemis.


Dalam rapat ini, PAC Gerindra mengusung tema " Tingkatkan Solidaritas Kader dan Evaluasi 12 Bulan Untuk Kinerja Yang Lebih Baik".


Rapat Akhir Tahun (RAT) ini merupakan salah satu program kerja yang dilakukan PAC Partai Gerindra di 29 Kecamatan, sesuai instruksi Ketua DPP, DPD dan DPC Kabupaten Tangerang.


PAC Gerindra Kecamatan Pasar Kemis akan menutup lembaran pada tahun 2020, yakni dengan membuka lembaran baru di tahun 2021 dengan penuh semangat.


Selain Rapat Pengurus, acara tersebut diisi  silaturahmi dengan para Kader, Simpatisan Partai dan tanya jawab seputar kegiatan PAC Gerindra Pasar Kemis.


Tampak di lokasi rapat, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, yang dipimpin langsung oleh Ketua PAC Gerindra Kecamatan Pasar Kemis Hilman Harahap.


Hilman Harahap berpesan, agar seluruh Kader dan Simpatisan Partai dapat terus berkarya, serta tetap semangat dalam menjalankan tugas serta fungsi sebagai pengurus partai.


"Kalau serius ya pasti hasilnya pun akan bagus pula," ujarnya, saat di tanya awak media ini pada Rabu, (05/01/2021) malam melalui pesan singkat WhatsApp.*


(Red)

TerPopuler