Pastikan Prima, Kapolres Bangkep Cek Kendaraan Dinas SPKT

Wednesday, January 13, 2021, 16:43 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Kendaraan dinas ialah fasilitas yang sangat penting guna mendukung mobilisasi anggota SPKT Polres Bangkep dalam pelaksanaan patroli. Untuk itu, sebelum pelaksanaan patroli, anggota SPKT melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas, Rabu (13/1/2021).


Pemeriksaan sangat di atensi oleh Kapolres Bangkep, mulai dari pengecekan fisik dan kelengkapan kendaraan, terhadap salah satu kendaraan yang akan digunakan dalam patroli, yakni Izuzu Panther SPKT Polres Bangkep berupa pengecekan fisik kendaraan, kondisi ban kendaraan, pengecekan lampu rotator, sirine dengan cara menghidupkannya.


Hal ini dilaksanakan agar pada pelaksanaan patroli nantinya tidak terjadi permasalahan yang menghambat dalam pelaksanaan tugas, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Pentingnya pengecekan secara berkala terhadap kendaraan dinas, agar pada saat pelaksanaan patroli dan kegiatan lainnya dapat digunakan secara prima. Biasakan memelihara kendaraan dinas seperti kendaraan sendiri, demi lancarnya pelaksanaan tugas di lapangan," tutur Kapolres Bangkep.*


(Yudi)


Sumber : Humas Polres Bangkep

TerPopuler