Peduli, Kabag Ops Polres Luwu Timur Bagikan Beras Kepada Petugas Kebersihan

Senin, 25 Januari 2021, 1/25/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Makassar - Kabag Ops Polres Luwu Timur Kompol Akbar Andi Malloroang, S.H., M.H. kembali melakukan pembagian beras kepada petugas kebersihan, dimana kegiatan tersebut dilakukan di Mako Polres Luwu Timur, Sabtu (23/01/2020).

Kabag Ops mengatakan, bahwa bantuan tersebut untuk meringankan kebutuhan pokok  warga yang membutuhkan, terlebih dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

"Kembali kami melakukan pembagian bahan pokok berupa beras, yang mana bantuan ini dari Polri dan disalurkan kepada warga yang terdampak dimasa pandemi Covid-19," kata Kabag Ops Polres Luwu Timur.

Kabag Ops Polres Luwu Timur juga menerangkan, bahwa pembagian beras ini juga disalurkan kepada Polsek jajaran Polres Luwu Timur.

"Hari ini kami bagikan 10 karung beras kepada petugas kebersihan, satu karung untuk satu orang. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan kebutuhan pokok untuk beberapa hari ke depan. Bantuan beras ini juga nantinya kami serahkan kepada Polsek jajaran, yang nantinya para Bhabinkamtibmas akan menyalurkannya lewat door to door system (DDR) kepada masyarakat binaannya yang kurang mampu dan terdampak akibat pandemi Covid-19, sesuai data warga yang berhak menerima," jelas Kompol Akbar Andi Malloroang. 


Kabag Ops Polres Luwu Timur menyampaikan juga, agar tetap mematuhi prokes saat beraktivitas di luar rumah.

"Kami tidak bosan-bosannya selalu menghimbau kepada masyarakat agar dalam menjalankan aktivitas di luar rumah tetap memakai masker, semua yang diberikan untuk kesehatan diri sendiri maupun orang tercinta. Mari bersama sadar akan pentingnya penerapan protokol kesehatan ini guna mencegah penularan Covid-19," tutupnya.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan S.I.K., M.Si., menyampaikan, bahwa kepolisian terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya melalui program kegiatan peduli sesama sehingga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Kabid Humas juga mengapresiasi terobosan yang dilakukan Kabag Ops Polres Luwu Timur, yang membantu masyarakat dengan membagikan beras kepada petugas kebersihan.

"Ya, kita selalu mendorong para personil untuk berinisiatif dalam membantu warganya yang memerlukan bantuan, mudah-mudahan ini bermanfaat dan juga ditiru oleh personil lainnya," ucap Kabid Humas.*

(Harun)

Sumber : Humas Polda Sulsel

TerPopuler

> Whatsapp-Button