Polres Badung Pasang Puluhan Baliho Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Monday, January 11, 2021, 20:43 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepolisian Resor Badung kompak memberi imbauan Protokol Kesehatan dengan memasang puluhan Baliho disejumlah tempat diwilayah Kabupaten Badung.

Bentuk Baliho, Spanduk dan Pamflet ini dipasang disejumlah tempat yang bertuliskan "Jaga Diri, Jaga Keluarga, Jaga Negara Tetap Patuhi Protokol Kesehatan" guna mengedukatif masyarakat, bahwa kesehatan rakyat adalah yang utama disamping untuk melawan hoaks yang menyesatkan masyarakat selama pandemi Covid-19.

"Untuk mengimbangi banjir hoaks yang menyesatkan warga di saat pandemi ini, kami membuat beragam Baliho dan Spanduk ‘Jaga diri, Jaga Keluarga Jaga Negara Patuhi Protokol Kesehatan," Ungkap Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK.

Tidak hanya itu ia juga menambahkan telah memasang poster yang bertuliskan No Mask No Service di tempat strategis seperti Restauran, Hotel, Villa-Villa maupun perbelanjaan.

Meskipun Bali, Kabupaten Badung khususnya, angka kematian akibat Covid -19 masih di bawah standard nasional, pihaknya tidak mau Under estimate dalam melakukan tindakan.

"Kami bersinergi dengan instansi terkait seperti TNI, Satpol PP, Dikes, Linmas, Dephub bahkan melibatkan Desa Adat dengan Pecalangnya  melakukan Operasi Aman Nusa II 2021 lanjutan dan Operasi Yustisi untuk menindak pelanggar Prokes," Tegasnya.

(Arifin/Lilik)

TerPopuler