Polsek Gianyar Bersama Instansi Terkait Gelar Apel Kesiapan Operasi Kontijensi Aman Nusa Agung II Tahun 2021

Sabtu, 09 Januari 2021, 1/09/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kepolisian Sektor Gianyar bersama Instansi terkait menggelar Apel Kesiapan Operasi Kontijensi Aman Nusa Agung II Tahun 2021 selama lima puluh tujuh hari kedepan, terhitung sejak tanggal 3 Januari 2021.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan, operasi tersebut dalam rangka penanganan virus corona atau Covid-19.

Ia menekankan kepada peserta apel kesiapan untuk dapat melaksanakan tugas pencegahan covid-19 dengan sebaik-sebaiknya.


“Operasi Kontijensi Aman Nusa Agung 2021" merupakan operasi kemanusiaan, laksanakan dengan sebaiknya" tegas Kompol Yudistira dalam arahannya saat memimpin kesiapan apel operasi tersebut, di Lapangan Banteng Desa Tegal Tugu, Sabtu (9/1/2021).

Hadir dalam apel diantaranya Camat Gianyar I Wayan Widana, SSTP,  Danramil 01 Gianyar Kapten Inf. Hengky Histoveri, Para Kanit dan Panit Polsek Gianyar beserta anggota, 1 pleton anggota Koramil 01 Gianyar dan 1 Pleton anggota Satpol PP.

Disampaikannya, Apel Kesiapan Pasukan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan para Personil dan kelengkapan Sarana dan Prasarana beserta seluruh unsur yang tergabung didalamnya. 

Selain itu kegiatan Operasi ini dilaksanakan guna memberikan pemahaman dan sosialisai kepada Masyarakat tentang rencana diadakannya Vaksinasi covid 19.

“Personel akan selalu mengingkatkan dan memberi imbauan kepada masyarakat terkait upaya-upaya pemerintah dalam pencegahan Virus Covid-19 dan Vaksinasi covid 19” tambah Kompol Yudistira.

Pada kesempatan ini Kapolsek Gianyar kembali mengimbau untuk  menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari segala macam penyakit maupun virus.

“Terapkan budaya hidup bersih dan sehat pada diri masing-masing. Mencegah lebih baik dari pada mengobati,” tutupnya.

(Agung DP)

TerPopuler