Ratusan Masker Dibagikan Brimob Sumut Ke Masyarakat

Selasa, 19 Januari 2021, 1/19/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Peduli akan Covid-19, Satuan Brimob Polda Sumut bagikan ratusan masker kepada Masyarakat, Selasa (19/01/2021).

Adapun pembagian masker tersebut dilakukan di dua lokasi berbeda, antara lain dibagikan di Pasar Sei Sekambing dan Pasar Setia Budi Medan.

Pantauan di lokasi, Ipda Yudhi Shandy Yudha, S.H., M.M. selaku pimpinan kegiatan menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari Satuan Brimob Polda Sumut dan wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat.

Dengan menurunkan 16 personil, tampak Personil Brimob blusukan ke dalam pasar membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, baik di Pasar Sei Sekambing maupun di Pasar Setia Budi, sekaligus memberikan himbauan terkait Covid-19.


"Kami bagikan masker kepada masyarakat, terutama yang tidak menggunakan masker seperti tukang parkir, pedagang, konsumen dan juga warga yang melintas di seputaran pasar," terang Ipda Yudhi.

Ramli, salah seorang pedagang menanggapi positif serta mengucapkan terima kasih kepada Satuan Brimob Polda Sumut, yang telah membagikan masker dan juga sudah mencurahkan perhatiannya untuk masyarakat. 

"Kami berharap, situasi pandemi saat ini dapat segera berakhir, sembari kita mendisiplinkan diri agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku," ucapnya.*

(Red) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button