Rehab Gedung Kantor Camat Leuser Aceh Tenggara Diduga Terlantar

Selasa, 19 Januari 2021, 1/19/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Kutacane - Ketua LSM Gempur Aceh Tenggara (Agara) Pajri Gegoh mempertanyakan kinerja rekanan pelaksana terkait pengerjaan Rehab Berat Kantor Camat Leuser Aceh Tenggara.

"Pasalnya, setelah berakhirnya tahun 2020, namun Kantor Camat ini belum bisa ditempati karena diduga belum selesai dikerjakan rekanan," ungkap Gegoh kepada media ini di Kutacane, Senin (18/01/2021). 

Gegoh juga mengatakan, terkait belum selesainya pekerjaan Rehab Kantor Camat Leuser ini sesuai hasil penelusurannya dengan sejumlah rekan wartawan dan LSM pekan lalu, yang di duga menyalahi prosedur kontrak krja dan terkesan lalai dengan pengerjaan. 


Akibatnya, Kantor Camat yang semestinya menjadi salah satu tempat untuk melayani masyarakat, menjadi hilang fungsinya karena belum bisa di tempati.

"Selain Rehab Berat Kantor ini yang belum rampung dikerjakan, kita juga melihat di lokasi tidak ada ditemukan papan plang proyek, padahal ini adalah suatu kewajiban sebagai bentuk Transparansi Kepada Publik," ungkap Gegoh. 

Sampai berita ini ditayangkan, belum dapat diperoleh konfirmasi dari pihak manapun. Karena saat dihubungi, Saiful Rahman selaku Kabag Umum dan Padli Kabag Pembangunan Sekretariat Daerah belum bisa ditemui.* 

(A. Dalisi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button