Sebagai Bentuk Kepedulian, Kapolsek Perdagangan Berikan Sembako Kepada Warga Korban Kebakaran

Senin, 11 Januari 2021, 23:27 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Akibat terjadinya kebakaran satu unit rumah semi permanen milik Ranti di Jalan Bahagia Pasar I-A, Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun pada hari Minggu (10/1/2021) pukul 15.00 Wib sore, menggerakkan hati Kapolsek Perdagangan AKP Josia, S.H., M.H. untuk bakti sosial.


Tepat di hari Senin (11/1/2021) siang sekira pukul 14.00 Wib, Kapolsek bersama Kanit Reskrim Iptu Salomo Sagala, Kanit Binmas Ipda S. Siregar, Bhabinkamtibmas Bripka Juara M. Gultom, beberapa Personil, Lurah Perdagangan III Maria Veronica Ginting, S.Sos., M.Si dan Babinsa Serda Junedi memberikan bantuan berupa sembako kepada Ranti. 


Adapun sembako yang diberikan berupa Beras sebanyak 5 Karung, Minyak Goreng sebanyak 2 Kg, Indomie sebanyak 2 kotak, Telur Ayam 2 papan, Gula Pasir 2 Kg, Bubuk Teh 1 kotak dan Susu sebanyak 4 kaleng.



Dalam kesempatan itu, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Perdagangan AKP Josia, S.H., M.H. mengatakan, bahwa bantuan yang diberikannya itu bentuk perhatian dan kepedulian Polri dalam hal ini Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo terhadap warga yang mengalami musibah seperti dialami Ranti.


Untuk itu, Kapolsek meminta Ranti dan keluarga yang tertimpa musibah untuk senantiasa berdoa kepada Sang Pencipta Tuhan Yang Maha Kuasa karena masih diberikan kesehatan dan keselamatan jiwa.


Kemudian Kapolsek juga menghimbau kepada Ranti dan warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan selama Pandemi Covid 19 dengan Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan menggunakan sabun serta air bersih.


"Kiranya Ibu Ranti dan keluarga jangan larut dalam kesedihan, tetapi tetap berdoa dan semangat," kata AKP Josia mengakhiri.* 


(PN)

TerPopuler