Serda Irwanto Pantau Giat Sosialisasi Pilkades di Sumberasih

Senin, 25 Januari 2021, 13:49 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Usai melaporkan kepada Komandan Koramil 0820/06 Sumberasih, Lettu Kav Hasim, terkait giat yang akan dilakukannya hari ini, Serda Irwanto bergegas menuju ke pendopo Kecamatan Sumberasih untuk mengikuti  kegiatan sosialisasi pemilihan Kepala Desa diwilayah teritorial tanggung jawabnya.

Selaku Babinsa, Serda Irwanto sangat berperan dalam menjaga Kondusifitas wilayahnya bersama Bhabinkamtibmas Sumberasih.

Nampak hadir Camat Sumberasih, Wiwit Suryaningsih S.STP.MM, Sekcam Rima Damayanti S.STP. MAP, Kapuskesmas, dr Imelda Kusumaningrum, Kapolsek Sumberasih Iptu Suyanto SH, Pjs Banjarsari., H Sukri, Babinkantibmas Polsek Sumberasih Bripka Riyan.

Danramil Sumberasih Lettu Kav Hasim, yang diwakili Serda Irwanto mengingatkan kembali tentang betapa pentingnya kita melakukan protokol kesehatan (prokes) disaat pandemi ini.

"Ketika pemilihan Kepala Desa jangan sampai prokes diabaikan dan juga tetap menjaga stabilitas keamanan yang harus dijaga oleh masing-masing calon dan pendukungnya. Karena dua hal tersebut menjadi kunci suksesnya pemilihan Kepala Desa saat ini," kata Serda Irwanto dikutip Snipers.News, Senin (25/01/2021).

Senada dengan Babinsa Koramil 0820/06 Sumberasih, Camat Sumberasih mengaku pada saat pemilihan Kepala Desa nantinya akan sulit untuk menghindari kerumunan, namun demikian kita harus dengan segala upaya untuk melakukan hal tersebut selain 3M yang lainnya. 

"Semua calon dapat menjaga dan menahan diri untuk sama-sama berkomitmen menjaga situasi tetap kondusif termasuk mengajak para pendukungnya untuk tidak berbuat onar dan bertindak sportif," pungkasnya.*

(Taufiq)

TerPopuler