Sertijab !!. Kombes Pol. Dadan, S.H., M.H. Jabat Dir Polairud Polda Sumut

Monday, January 4, 2021, 15:23 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si. pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 11 PJU Polda Sumut termasuk Dir Polairud Polda Sumut, Senin (04/01/2021) di Aula Tribrata Mapolda Sumut. 

Selain Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, turut hadir dalam acara Sertijab tersebut yakni Wakapolda Sumut, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut dan Para Kapolres/ta/tabes jajaran Polda Sumut. 

Diketahui, Jabatan Dir Polairud Polda Sumut yang sebelumnya di pegang oleh Kombes Pol. Roy HM. Sihombing, S.I.K., kini diserahterimakan kepada Kombes Pol. Dadan, S.H., M.H.


Pada kesempatan itu, Kapolda Sumut turut menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh fungsi teknis Kepolisian dalam membantu melaksanakan tupoksi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di Sumut. 

"Apa yg sudah kita alami di tahun 2020 semoga bisa menjadi refleksi kita agar lebih baik lagi di tahun 2021 ini," ucap Kapolda Sumut. 

Tak hanya itu, Irjen Martuani juga menyampaikan rasa bangga, karena ada 6 Pejabat Utama Polda Sumut yang lulus di Sesko TNI, Lemhanas dan Sespimti Polri.



"Ini sebagai bukti bahwa Polda Sumut tidak dapat disepelekan, dan ini juga merupakan kebanggaan Polri khususnya keluarga besar Polda Sumut atas kelulusan rekan - rekan. Saya sangat sedih namun juga bangga," ucap Kapolda Sumut. 

Kapolda Sumut berpesan, bahwa dengan menduduki jabatan yang baru semoga ke depan bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat, yakni sebagai pelayan, pelindung sekaligus pengayom.

"Kepada pejabat yang akan meninggalkan Polda Sumut, berikan dedikasi terbaikmu untuk tempat yang baru. Untuk yang akan sekolah semoga dapat menambah ilmu, semoga menjadi lebih baik lagi kedepannya," pesannya. 

(Red) 

TerPopuler