Snipers.news dan Team Pejuang Ikhlas Berikan Bantuan Sembako Ke Keluarga Alm. Dodi Sumanto

Sabtu, 02 Januari 2021, 1/02/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Melalui Kepala Biro (Kabiro) Deli Serdang R. Anggi bersama Ketua Team Pejuang Ikhlas Dian Aditya, Redaksi Media Online Snipers.news turut berpartisipasi memberikan bantuan sembako kepada keluarga Almarhum Dodi Sumanto, Jumat (01/01/2021) sore.


Seperti diketahui, Dodi Sumanto ini adalah korban pembunuhan yang dilakukan oleh pemilik rumah tempat dirinya bekerja, tepatnya di Pasar 9 Jalan Sidomulyo Gg. Sriti Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.


Dalam kegiatan ini, Kabiro Deli Serdang Snipers.news dan Team Pejuang Ikhlas memberikan bantuan berupa paket sembako, yang diterima langsung oleh istri Almarhum Dodi Sumanto.



"Tidak banyak yang kami berikan kepada keluarga almarhum, semoga bisa bermanfaat buat istri dan kedua anak yatim Alm. Dodi Sumanto. Kegiatan yang kami lakukan ini hanya merupakan media penyambung, sekaligus agar pihak-pihak terkait tidak melupakan anak yatim Alm. Dodi Sumanto, yang kisahnya sempat viral se Indonesia setelah saksi pembunuhan mengalami penyiksaan dan diduga akan di jadikan tersangka," ujar Kabiro Snipers.news Deli Serdang R. Anggi.


Sementara, Dian Aditya selaku Ketua Team Pejuang Ikhlas juga mengatakan, bahwa pihaknya mengajak semua pihak untuk mau peduli dengan nasib sesama.


"Bersahabatlah dalam kemanusiaan. Saya mengambil foto bukan untuk pamer maupun ria soal sedekah. Saya ambil gambar bukan niatan ingin dipandang baik hati dan mulia,
Tapi untuk menyampaikan pesan, bahwa hidup adalah saling tenggang rasa, saling menjaga dan mengasihi, saling berbagi dalam hal kemanusiaan, dan menyadarkan kita bahwa manusia adalah makhluk sosial yang butuh bantuan dan membantu, serta pertolongan, juga menolong kepada sesama," ucap Dian Aditya.



Di akhir kegiatan, Kabiro Deli Serdang R. Anggi kembali berpesan, agar keluarga dan anak-anak Alm. dodi tetap tabah dan sabar menghadapi ujian maupun cobaan.


Sejarah juga mencatat, bahwa Alm. Dodi telah syahid dalam perjuangannya di saat mencari  nafkah untuk keluarga, dan apa yang terjadi padanya dianggap suatu kekejaman dan tidak manusiawi.


"Perlakuan tersangka yang tega menghabisi nyawa ayahmu, merampas hidup panutan mu, mengambil seunggap rasa bahagia mu, serta merenģgut kebahagiaan di masa kecilmu, kami menganggap ini suatu kekejaman. Tabah dan tetap tegar demi masa depan mu," pesan R. Anggi kepada anak-anak Alm. Dodi.


Buktikan bahwa kalian tegar dan tegap meruntuhkan kejamnya tindak dan kerasnya dunia. Buktikan pada dunia bahwa kalian adalah pejuang Ikhlas, yang akan senantiasa berbahagia untuk melawan kejamnya manusia terhadap dunia," pesannya kembali.*


(Red)

TerPopuler