Suami Grebek Istri Dengan Pria lain di Kamar Hotel

Senin, 18 Januari 2021, 22:13 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Seorang pria di Probolinggo inisial S harus menerima kenyataan pahit. Warga Desa Pohsangit Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo ini menangkap basah istri tercintanya berinisial M sedang berduaan dengan pria lain di kamar hotel.

"Saat digerebek, kami menemukan dia (M) sedang berada di salah satu hotel bersama seorang pria lain," kata S pada Snipers.News, Senin (18/01/2021).

Dia mengaku. M yang merupakan seorang ibu rumah tangga dan istri sahnya. Dia digerebek suaminya di hotel Desa Bayeman Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo.

"Awalnya, saya dihubungi adik saya Bebun, jika melihat istri saya masuk ke hotel. Dia telepon, dan saya lagi tidur. Kemudian saya ke hotel, saya minta izin ke orang hotel," terangnya.
                           

S menambahkan, saat dirinya tanya ke pegawai hotel, katanya si istrinya check in dengan suaminya. "Saya bilang, kalau saya suaminya," kata dia.

Lanjut S, dia dan beberapa orang menuju kamar yang dihuni oleh istri. Di dalam, tampak ada M sedang berduaan dengan pria lain sedang keluar dari kamar hotel yang akan melakukan cek out. Kedua orang pasangan selingkuh ini selanjutnya digelandang ke Mapolresta Probolinggo untuk menjalani proses hukum.*

(Tofa)

TerPopuler