Terjadi Insiden Kecil di Pengadilan Agama Kraksaan, Begini Ceritanya

Wednesday, January 20, 2021, 16:53 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Terjadi insiden kecil di Pengadilan Agama (PA) Kraksaan, dipicu adu mulut saling menyalahkan antara penggugat dan keluarga tergugat yang membuat bahan tontonan pengunjung yang lain. Beruntung pihak security segera melerai keduanya.

Sebut saja Sulis (19), selaku penggugat warga Desa Kalibuntu Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo, di usia dini tersebut Sulis harus memilih berpisah dengan pasangan rumah tangganya Edo (21) warga Desa Tamansari Kecamatan Kraksaan.

"Makanya saya disalahkan terus, saya gugat cerai karena sudah tidak kuat dengan sikapnya (Edo) yang tak pernah berubah," kata Sulis ketika dikonfirmasi Snipers.News, Rabu (20/01/2021) siang.
                             

Sulis mengaku tak pernah benar di mata keluarga Edo, padahal kurun 2 tahun menikah, suaminya pekerjaannya hanya mabuk, main wanita dan ringan tangan, membuat Sulis tak betah hidup bersama dengan Edo.

"Lebih baik saya pisah pak, saya mohon Bapak Hakim segera mengabulkan gugatan cerai saya, karena saya sudah tidak sanggup meneruskan rumah tangga saya ini," harap Sulis.

Edo dan keluarganya memilih pulang. Sampai berita ini di terbitkan, Sulis mengikuti sidang gugatan cerainya di Pengadilan Agama Kraksaan sudah masuk yang ke 5.*

(Taufiq


TerPopuler