Tim Gabungan Tertibkan Baliho di Kabupaten Gianyar

Monday, January 11, 2021, 14:49 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Dalam rangka penataan dan menjaga kebersihan kota  Tim gabungan dari TNI-Polri, Satpol PP, BPBD, serta Dishub Gianyar melaksanakan penurunan serentak baliho di wilayah Kabupaten Gianyar, Senin (11/1/2021) pagi.

Tim yang tergabung dalam Satgas Ops Aman Nusa Agung II 2021 tersebut menyusuri ruas jalan yang biasanya banyak dipasangi baliho  yang mengganggu pemandangan lalu lintas dan bikin kelihatan kita kurang bersih.

Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana S.I.K., S.H.,M.H. Karendal Ops Res Aman Nusa II Polres Gianyar, Kompol I Wayan Latra, S.H. M.H., mengatakan bawa dalam operasi penurunan baliho ini diikuti oleh 51 petugas gabungan. 

"Adapun itu dari Polri sebanyak 15 orang, TNI 10 orang, Satpol PP 15 orang, Dishub 6 orang, serta BPBD sebanyak 5 orang," ujarnya. 

Dalam operasi tersebut, sebanyak 14 baliho serta spanduk berhasil diturunkan oleh petugas gabungan. "Jumlah baliho yang diturunkan adalah sebanyak 10 buah serta spanduk sebanyak 4 buah," katanya. 

Terdapat 9 titik lokasi penurunan baliho, mulai dari Jalan Bypass Dharma Giri sampai dengan Jalan Bypass Prof Ida Bagus Mantra. 

"Untuk spanduk dan baliho yang diturunkan oleh petugas diamankan dan disimpan di kantor Satpol PP Kabupaten Gianyar" ucapnya.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler