Walikota Padangsidimpuan Pimpin Upacara HAB Ke - 75

Tuesday, January 5, 2021, 14:21 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, S.H. menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 Kementerian Agama RI tingkat Kota Padangsidimpuan, Selasa (5/1/2021).


Acara bertema 'Indonesia Rukun' itu dihadiri unsur Forkopimda, Kepala Dinas dan pegawai di lingkungan Kementerian Agama Kota Padangsidimpuan.


Pada kesempatan tersebut Walikota Irsan yang membacakan sambutan Menteri Agama RI, yang pertama kali dipimpin oleh menteri agama H. Mohammad Rasjidi telah melintasi sejarah yang panjang.



"Di usia ke 75 tahun Kementrian Agama ini, mari kita manfaatkan sebagai momentum untuk menebalkan niat dan motivasi dalam mencapai yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang," kata Walikota Irsan mengawali sambutannya.


Walikota juga mengatakan, bahwa Pancasila ideologi pemersatu yang merangkum nilai - nilai ke Indonesia-an, sebagai bangsa yang beragama.


Selain itu, dilakukan pula pemberian tropi kepada siswa - siswi yang berprestasi tahun 2020, yang berada di bawah naungan Kementrian Agama Kota Padangsidimpuan.


Acara berlangsung hikmat dan digelar sesuai protokol kesehatan, yang diterapkan kepada semua unsur para peserta dan tamu undangan lainnya.*


(Iwan)

TerPopuler