Warning !!. Kini Jenazah Covid-19 Mencapai 801 Orang, Masyarakat Gowa Wajib Ikuti Prokes

Kamis, 07 Januari 2021, 1/07/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Data terakhir korban yang meninggal dunia yang diduga terjangkit virus Corona hingga saat ini, Kamis (07/01/2021) pukul 15. 00 Wita telah mencapai 801 jenazah.


Dengan jumlah jenazah yang terus bertambah secara signifikan, diharapkan masyarakat luas untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan mengikuti protokol kesehatan.


"Saya berharap, seluruh masyarakat Gowa harus sadar, bahwa penyakit ini sangat mudah menular. Dan saya berharap, mari bersama sama menjaga diri kita maupun keluarga dan beristirahatlah di rumah serta jangan bepergian, agar diri kita tidak menjadi penyebar virus bagi orang lain," ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP M. Tambunan.


Ditambahkannya, "protokol kesehatan merupakan kewajiban bagi kita untuk diterapkan secara terus menerus, dan diharapkan masyarakat jangan lalai dan panik kemudian. Jangan membiasakan diri beraktivitas di luar rumah jika tidak mendesak, lalu perkuat imun tubuh dan periksa kesehatan ketempat pelayanan kesehatan serta perbanyaklah istirahat," tambahnya.*


(Harun)


Sumber : Humas

TerPopuler