Afrizal Sintong Bantah Abaikan Prokes Saat Penetapan Dirinya Oleh KPU

Sabtu, 27 Februari 2021, 2/27/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Bupati terpilih Rohil Afrizal Sintong dan wakilnya H. Sulaiman membantah mengabaikan protokol kesehatan (prokes), saat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rohil menggelar rapat pleno terbuka dalam penetapan pasangan calon terpilih pada Rabu 10 Febuari 2021 yang lalu.

"Kami sangat menyayangkan atas pemberitaan yang diterbitkan salah satu media, yang mengatakan bahwa saya dan Wakil Bupati Rohil terpilih mengabaikan protokol kesehatan (prokes) saat Rapat Pleno di Kantor KPU," kata Afrizal Sintong kepada awak Media Snipers.news, Jumat (26/02/2021). 

Afrizal mengatakan bahwa pemberitaan tersebut tidaklah benar. Dirinya dan H. Sulaiman tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah saat mengikuti rapat pleno terbuka yang digelar KPU Rohil. 

"Kalau lah saya dan wakil tidak memakai masker atau mengabaikan protokol kesehatan, sudah tentu kami berdua di usir keluar dari ruang rapat yang digelar," cetus Afrizal. 

Cuma saat berfoto sama istri kami, saya dan wakil melepaskan masker yang kami kenakan," jelas Bupati terpilih ini. 

Afrizal sangat menyayangkan pemberitaan tersebut, yang terkesan menggiring opini publik terkait penerapan protokol kesehatan. 

"Kalau lah saya selaku Bupati dan Sulaiman sebagai Wakil Bupati sempat mengabaikan protokol kesehatan, berarti kami mengajarkan hal yang tidak baik kepada masyarakat Rohil. Sekali lagi, saya selaku Bupati Rohil pilihan masyarakat dan H. Sulaiman sebagai wakil, membantah sekali atas pemberitaan yang mengatakan bahwa kami mengabaikan prokes," ungkap Afrizal Sintong.*

( M.Saleh )

TerPopuler

> Whatsapp-Button