Batalyon C Pelopor Brimob Sumut Lakukan Patroli Sambang Desa

Kamis, 04 Februari 2021, 2/04/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Jaga Sitkamtibmas yang kondusif, Personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan Patroli Sambang Desa, di wilayah Kecamatan Angkola Timur, Kamis (04/02/2021).

Kegiatan sambang desa tersebut dipimpin oleh Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Iptu Ridwanto Rumapea, S.H., dengan lokasi Desa Silinggom – linggom dan Desa Pasirappolo.

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega, S.H., M.H. mengatakan, patroli sambang desa ini merupakan cara yang aktif dalam meningkatkan komunikasi terhadap masyarakat serta kita bisa mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat.


"Kita juga berikan himbauan terkait Protokol Kesehatan, guna mencegah penyebaran dari Covid-19 serta mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan," ungkapnya.

Salah satu warga di Desa Silinggom-linggom mengucapkan terima kasih atas berlangsungnya kegiatan sambang yang dilakukan oleh personil Brimob.

"Semoga kegiatan ini terus berkelanjutan agar masyarakat menjadi lebih tenang dan merasa aman dengan kehadiran personil Brimob," harapnya.

Dalam kegiatan Patroli Sambang Desa tersebut, sebanyak 1 Regu personil Batalyon C diturunkan dengan menggunakan Kendaraan Sepeda Motor Dinas dan pelaksanaan berjalan dengan aman dan baik.*

(Red) 

TerPopuler