Belasan Personil Polres Badung Menerima Reward

Rabu, 24 Februari 2021, 18:58 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Delapan belas anggota Polres Badung yang berpreatasi dalam bidang Elektronik Menejemen Penyidikan (EMP), pagi ini sekitar pukul 09.10 wita menerima Rewads dari Kepolisian Resor Badung yang diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP Roby Septiadi, SIK.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH, para Kabag, Kapolsek jajaran, Kasat dan Perwira Polres Badung serta personil Polres Badung nampak tertib di lapangan Mapolres Jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali Rabu, (25/2).

Kapolres Badung menjelaskan, bahwa seluruh anggota sama memiliki kesempatan untuk berprestasi terutama dibidang tugasnya. Dan prestasi ini tidak harus disatuan tertentu saja, bisa dilakukan di tempat tugas masing-masing.

Dan ia menyebutkan sudah banyak memberikan rewards kepada anggotanya, ya tentunya yang memiliki dedikasi kerja yang baik serta berprestasi.

"Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan yang menerima penghargaan dan saya minta kepada Satker dan Perwira apabila ada suatu hal yang dibuat melebihi tugas pokok baik dirinya sendiri ataupun anak buahnya tolong segera dikoordinasikan dengan Kabagsumda, karena penilaian 13 komponen dalam SMK itu merupakan bukti-bukti kerja para anggota," Ucapnya.

"Ini merupakan penilaian dari pimpinan dan sangat berpengaruh terhadap karir kalian seperti dapat mengikuti pendidikan (sekolah), kenaikan pangkat, mutasi dan jabatan," Jelasnya.

Terkait masalah Narkoba, Kapolres tidak akan segan-segan memberikan sanksi tegas berupa pemecatan bagi anggota yang terlibat.

"Mari kita buka wawasan, supaya menjauhi diri dari narkoba, jangan berbuat aneh-aneh, jika masih ingin jadi anggota Polisi," Ungkapnya

Beliau juga tetap mengingatkan seluruh anggota, agar jangan bosan-bosan menjaga kesehatannya dengan baik, tentunya dengan mentaati Protokol Kesehatan.

Selanjutnya Kapolres Badung didampingi Wakapolres Putu Utari dan pejabat utama Polres Badung melakukan pemantauan terhadap pemeriksaan diteksi Narkoba/obat terlarang dengan menggunakan alat Tes DrugWipe 6s yang dilaksanakan Sipropam Polres Badung terhadap 3 (tiga) personel Satresnarkoba Polres Badung, dengan hasil pemeriksaan nihil ditemukan adanya personil Polres Badung yang positif.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Badung.

TerPopuler