Bersama Jurnalis Probolinggo Raya, Kodim 0820/ Probolinggo Bagikan Masker

Sabtu, 20 Februari 2021, 2/20/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Kodim 0820/Probolinggo bersama sejumlah wartawan di Kota/Kabupaten Probolinggo, dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 tahun 2021 dengan membagikan ribuan masker gratis.

Dengan membagikan masker sembari memberikan himbauan bahwa penyebaran virus masih belum berakhir. Bertempat di jalan dr. Soetomo Kota Probolinggo bagi bagi masker tersebut langsung disambut antusias oleh pengguna jalan.

"Alhamdulilah, dalam kesempatan ini kami dari Kodim 0820/Probolinggo bersama dengan rekan-rekan media membagikan masker secara gratis pada penguna jalan yang melintas di jalan dr. Soetomo ini," kata Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo seperti dikutip Snipers.News, Sabtu (20/2/2021).
                           

Dandim yang murah senyum dan berwajah ganteng ini mengatakan, pembagian masker ini merupakan salah satu rangkaian peringatan hari pers nasional yang dilaksanakan oleh rekan-rekan media di Probolinggo Raya.

"Sebenarnya ada beberapa rangkaian kegiatan diantaranya pembagian masker gratis dan tumpengan," ujarnya.

Dalam jumpa persnya, Imam berharap, peringatan hari pers nasional ke 75 tahun 2021 ini keberadaan pers dapat membawa dampak yang signifikan dan positif berkaitan dengan pandemi Covid- 19.

"Kami berharap pers dapat berperan aktif dalam memberikan edukasi pada masyarakat dan ikut mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan. Masih dalam nuansa hari pers nasional kami berharap pers menjadi mitra TNI dan intansi lainya dalam mensukseskan program pemerintah, jaya terus Pers Indonesia, tolak berita hoax untuk kejayaan bangsa," pungkasnya.*

(Taufiq)

TerPopuler