Bersama TNI dan MUI, Batalyon C Brimob Sumut Bagikan Masker di Pargarutan

Friday, February 26, 2021, 12:38 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Guna menghambat laju penyebaran Covid-19 di Wilayah Tapanuli Selatan (Tapsel), Batalyon C Pelopor Brimob Sumut bersama TNI dan MUI bagikan masker dan berikan himbauan Prokes di Pasar Pargarutan, Jumat (26/02/2021).

Sebanyak 10 personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut dipimpin Aipda Sunarno, S.H. diturunkan dalam kegiatan tersebut.

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega, S.H., M.H. menjelaskan, bahwa kegiatan patroli Sambang Desa bersama TNI, MUI, Tenaga Kesehatan serta relawan ini dalam rangka antisipasi gangguan keamanan dan juga himbauan Covid-19 di Wilayah Tapanuli Selatan.

Personil gabungan tersebut sambil berjalan menyusuri Pasar Pargarutan sekaligus memberikan penyuluhan terkait disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan. 

"Kita juga lakukan pembagian masker kepada masyarakat, dan menemui tokoh masyarakat diseputaran Pekan Pargarutan untuk memberikan himbauan Kamtibmas serta himbauan Covid-19," jelas Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli Sambang Desa tersebut berjalan dengan baik dan tidak ada kendala apapun dalam pelaksanaannya," tutup Kompol Buala Zega.*

(Red) 

TerPopuler