Bupati dan Wabup Pamitan ke Semua OPD di Akhir Jabatannya

Senin, 15 Februari 2021, 2/15/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) yang didampingi Istri, mengadakan pertemuan dengan seluruh Kepala OPD di Balai Pertemuan, Senin (15/2/2021). 

Dalam sambutannya Bupati berharap, seluruh OPD bekerja secara profesional dan mengikuti apa yang diintruksikan oleh Bupati terpilih berikutnya, tanpa harus dijabarkan.

"Pesan saya kepada seluruh OPD, bekerjalah dengan profesional. Kemudian saya katakan, jika Bupati intruksi langsung dilaksanakan tanpa harus dijabarkan, sebab Bupati adalah pejabat tertinggi di Daerah," ungkapnya. 

Selanjutnya Bupati menyarankan kepada Kepala OPD, jika dalam bekerja Bupati ada kekeliruan maka segera diingatkan, jangan sampai pemimpin terjerumus.

"Jika Bupati selanjutnya ada kesalahan maka ingatkan jangan sampai pemimpin terjerumus," tuturnya. 

Dalam kesempatan itupun Bupati menyampaikan permohonan maafnya, jika terdapat kesalahan dan kehilafan dan berterima kasih kepada seluruh kepala OPD yang sudah membantunya selama ini.

"Kemudian kami mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan selama kami memimpin dan kami mengucapkan terima kasih kepada semuanya atas kinerja yang baik selama ini," kata Bupati

Adapun pesan terakhir Bupati untuk para pejabat ASN yang ada di Kabupaten Tanjab Barat saat di konfirmasi rekan-rekan media, dirinya berharap agar ASN bisa bekerja dengan profesional, apa yang baik menurutnya itu dilanjutkan.

"Saya sudah pesan untuk para pejabat ASN ini bekerjalah dengan profesional apa yang baik yang sudah kami buat. Di sarankan untuk di lanjutkan, yang belum sempurna tolong di sempurnakan, yang tidak baik tolong ditinggalkan serta jangan lupakan teori yang ada. Jangan terakhiran eror, jadi kalo kita selalu coba-coba uang negara habis waktu habis manfaat tidak ada," pesan Bupati. 

Di tanya soal visi dan misi yang belum selesai, Bupati menjelaskan bahwa visi misi yang di bawanya tinggal sedikit saja, diantaranya jalur laut yang belum di tanda tangani, pelabuhan yang belum selesai, menurutnya jika itu baik maka dilanjutkan.

"Kalo visi misi kami ya tinggal sedikitlah. Ya itu yang saya bilang tadi masih ada jalur laut tinggal tanda tangan, mungkin pelabuhan yang belum selesai ya kalo itu baik menurut Bupati baru ya dilanjutkan kalo tidak ya tidak masalah," tutur Bupati Saprial. 

Lebih lanjut Bupati pamit dan meminta maaf kepada para Wartawan, jika selama ini terdapat hubungan yang kurang harmonis.

"Jadi kami juga dengan para wartawan mohon pamit dan mohon dimaafkan kalo ada selama ini hubungan yang kurang harmonis karena itu tidak di sengaja, sebab dalam visi misi kami wartawan dibutuhkan untuk mempublikasikan apa yang sudah kami capai, dan sekaligus mengkritik kami supaya kami berada di jalan yang benar," tutup Saprial.*

(DN)

TerPopuler