Dengan Semangat, Personil Polsek Kubu Lakukan Tugas Pat

Friday, February 5, 2021, 11:30 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Personil Polsek Kubu laksanakan giat patroli pada dini hari, Jumat (05/02/2021) pukul 02.30 Wib, dengan sasaran C3 ( Curat, Curanmor dan Curas ). Dengan penuh semangat, jajaran Polsek Kubu lakukan patroli keliling kampung.

Jajaran personil Polsek Kubu melaksanakan Patroli ke rumah - rumah masyarakat, toko emas dan objek vital di Jalan Jendral Sudirman Kep. Rantau Panjang Kiri Kecamatan Kubu Babussalam Kabupaten Rohil dan Jalan Jendral Sudiman Kep. Teluk Nilap Kecamatan Kubu Babussalam.

Selanjutnya, personil Polsek Kubu melaksanakan Patroli ke tempat keramaian di Jalan Jendral Sudirman Kep. RTP Kiri Kecamatan Kubu Babussalam, untuk membubarkan masyarakat apabila masih berada di luar rumah agar bisa kembali ke rumah masing-masing karena waktu sudah menunjukkan pukul 02.00 pagi.

Kapolsek Kubu Iptu R. Sudariyono, S.I.K., M.M., menyampaikan, bahwa kegiatan rutin patroli ini bertujuan untuk menekan angka gangguan Kamtibmas seperti Curas, Curat dan Curanmor di wilayah hukum Polsek Kubu. 

"Dan juga untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Dengan kehadiran anggota Polri berpakaian dinas ditengah tengah masyarakat, sehingga menunjang program Polri yang Presisi ( Prediktif, Responsibilitas, Transprasi dan Berkeadilan ) dan juga terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kubu," tutup Rudy.*

( Milan )

Sumber : Humas

TerPopuler