DPC Yayasan GANN Kota Palembang Audiensi Ke Walikota

Selasa, 23 Februari 2021, 2/23/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Palembang - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) Kota Palembang melakukan giat Audiensi ke Walikota Palembang.

Audiensi tersebut di terima oleh Sekda Kota Palembang Drs. Ratu Dewa, M.Si yang mewakili Walikota Palembang H. Harnojoyo di ruang kerja Sekda Jalan Merdeka No. 1 Kelurahan 22 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Senen ( 22/02/2021).

Dalam Audiensi tersebut, turut di hadiri oleh Sekda Kota Palembang, Kabag Kesbangpol Herly Kurniawan, Kabid Kesbangpol Kemas Haikal, Kepala Dinas Sosial Evis Rusli, Plt. Kadis Kesehatan Dr. Hj. Fauziah, M.Kes., Ketua DPC Yayasan GANN Kota Palembang, yang juga sebagai Advocate Syarcowie, S.H., Sekretaris DPC Yayasan GANN Kota Palembang Beni Murdani, S.H., M.H., Bendahara DPC Yayasan GANN Kota Palembang Sri Harmilawati, Kabid Humas Antar Lembaga DPC Yayasan GANN Kota Palembang Arie Muhyiddin, S.H., M.H., dan Pengurus DPC Yayasan GANN Kota Palembang. 

Drs. Ratu Dewa, M.Si. turut mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari DPC Yayasan GANN Kota Palembang, yang telah beraudiensi di Kantor Walikota Palembang. 


Menurut Sekda, Pemerintah Kota Palembang tidak bisa bekerja sendiri, dalam hal memerangi Narkotika di Kota Palembang. 

"Mari kita bersama - sama bersinergi dalam hal memerangi Narkoba," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan DPC GANN Kota Palembang Syarcowie, S.H. mengatakan, bahwa audiensi hari ini bertujuan untuk mengenalkan Program, Visi dan Misi DPC Yayasan GANN Kota Palembang. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak H. Harnojoyo Walikota Palembang dalam Hal Ini Bapak Drs. Ratu Dewa, M.Si., yang telah memberikan waktu untuk melakukan pertemuan ini," ucapnya. 

Terakhir ia juga mengatakan, bahwa dalam waktu dekat ini, pihaknya akan melakukan Pelantikan Pengurus DPC Yayasan GANN Kota Palembang.

"Kami mengharapkan kehadiran Walikota Palembang mewakili Pemerintah Kota Palembang," harapnya.*

(Adi. R) 

TerPopuler