Guna Menekan Covid-19, Jajaran Polres Bangkep Tingkatkan Operasi Yustisi

Minggu, 21 Februari 2021, 2/21/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Guna mengantisipasi meningkatnya penularan virus Covid-19 di wilayah hukumnya, Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) dan Polsek Jajaran menggelar operasi yustisi serentak pada hari ini Sabtu (20/02/2021).

Gelaran Operasi Yustisi Polres Bangkep dan Jajaran ini sebagai bentuk dukungan pada program pemerintah, yaitu pendisiplinan 3M ( Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak) dan Mendukung 3T ( Testing ,  Tracing dan Treatment).

Banyak warga yang terjaring dalam operasi yustisi hari ini. Mereka ada yang di beri sanksi berupa teguran lisan dan tertulis, serta himbauan oleh petugas Polres Bangkep dan Polsek Jajaran. 

"Dari data yang di himpun oleh Bag Ops Polres Bangkep, total sebanyak 74 pelanggar terjaring. Hal ini menunjukkan masih banyak warga yang belum sadar akan bahayanya Covid-19," ungkap Kapolres Bangkep AKBP Reja A Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H.

Kami himbau kepada semua masyarakat, patuhilah protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru, agar kita semua sehat dan aman dari bahaya corona" imbaunya.*

(Yudi) 

Sumber : Humas Polres Bangkep 

TerPopuler