Kapolres Padangsidimpuan Tetapkan Desa Sabungan Sebagai Kampung Tangguh

Rabu, 24 Februari 2021, 2/24/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Polres Kota Padangsidimpuan adakan giat Pengukuhan Desa Tangguh dan posko Covid-19, yang dilaksanakan di desa Sabungan Sibabangun Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, 
Rabu (24/2/2021). 

Kegiatan ini dimotori oleh Polsek Hutaimbaru, dipimpin AKP Rahmad. Dimana pada tujuannya, demi sinergitas untuk menciptakan ketangguhan di Desa baik ketangguhan dalam Pangan, Kesehatan, Keamanan dan Sosial Budaya.

"Dalam pembentukan Kampung Tangguh ini yang paling utama harus diperhatikan adalah ketahanan pangan, khususnya dalam situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini," tutur AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H.

Kapolres sambutannya mengatakan, di dalam menghadapi Pandemi ini peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dan perlu saling sinergitas, karena saat ini Polres  Padangsidimpuan juga terus menghimbau dan  membagi-bagikan masker dan menyambangi masyarakat secara langsung, agar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker,  menjaga jarak, sering mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

Acara berlangsung aman dan kondusif sesuai Protokol Kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah dan wajib di taati seluruh warga masyarakat.*

(Iwan) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button