Kapolsek Astanaanyar Ditangkap Bersama Anak Buahnya di Hotel, Ini Sanksi Dari Kapolda Jabar

Kamis, 18 Februari 2021, 2/18/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Jakarta - Nama Kompol Yuni Purwanti, Kapolsek Astana Anyar kini menjadi sorotan setelah ditangkap Propam Mabes Polri dan Propam Polda Jabar. Kompol Yuni diduga terlibat kasus narkoba bersama 11 anggota lainnya.


Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, bersama belasan anggota Polri yang merupakan anak buahnya ditangkap di sebuah hotel di Kota Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (16/2/2021).


Mereka ditangkap oleh petugas Propam gabungan dari Mabes Polri dan Polda Jabar karena diduga menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan, total ada 12 Anggota Polisi yang ditangkap oleh tim gabungan Mabes Polri dan Polda Jabar.


"Total ada 12 Anggota Polri, termasuk kapolseknya. Sekarang sedang diamankan Propam Polda Jabar," kata Erdi di Mapolda Jabar pada Rabu (17/2/2021), seperti dikutip dari TribunJabar.com.


Erdi mengatakan, saat ini Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni bersama belasan Anggota Polisi lainnya tengah diperiksa tim Propam gabungan tersebut.


Mereka yang diamankan, kata Erdi, juga sudah dites urine. Adapun hasilnya positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu, termasuk Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni.*


(Saidi)

TerPopuler