Kapolsek Panipahan Pimpin Pemberian Himbauan dan Pembagian Masker Gratis

Wednesday, February 3, 2021, 09:39 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Sedikitnya 500 masker dalam waktu singkat habis dibagikan kepada warga yang melintas di lokasi Pasar Pagi Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas, Rokan Hilir. 

Pembagian masker serta himbauan patuhi Prokes dipimpin langsung Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan, S.A.P., bersama pihak Kecamatan, Selasa (02/02/2021) siang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan, S.A.P., bersama Kasi Pemerintahan Camat Pasir Limau Kapas Budi Irawan, S.E., M.Si. dan Danpos Ramil Panipahan Serda Aljabar melakukan giat pembagian masker kepada warga yang tidak menggunakan masker saat di lokasi pasar pagi.

Harapannya, pembagian masker itu nantinya akan menggugah kesadaran masyarakat Kecamatan Pasir Limau Kapas akan pentingnya menggunakan masker, juga mematuhi protokol kesehatan, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.


Hal itu dikatakan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K., melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi, S.H., bahwa kegiatan pembagian masker yang dilakukan Polsek Panipahan bersama pihak Kecamatan sebagai antisipasi dan menjadi kunci untuk memutus rantai penularan Covid-19.

"Dalam hal ini, Polri tidak akan henti-hentinya mengingatkan seluruh masyarakat, untuk terus disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan, terutama untuk selalu menggunakan masker," kata Kasubbag Humas sesuai penjelasan Kapolsek Panipahan saat melakukan pembagian masker kepada warga.

Masih dilanjutkan Kasubbag Humas, dalam giat pembagian masker itu, sasaran utamanya bagi warga yang tidak menggunakan masker saat berada di Pasar Pagi yang berlokasi di Jalan Bhakti Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas.

"Bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker, pada saat itu juga diberikan teguran secara lisan serta himbauan secara tegas agar mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah," pungkasnya.*

(Milan)

Sumber : Humas

TerPopuler