Kapolsek Rimba Melintang Laksanakan Giat Koordinasi Ke Kantor PAC PP

Sabtu, 13 Februari 2021, 2/13/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Kapolsek Rimba Melintang Iptu M. Sodikin, S.H., bersama Aipda DP Sembiring, Bripka Nerto Panjaitan, Bripka Ranto Sinaga, dan Bripka Nasri, dengan menggunakan ranmor patroli R4 mengunjungi Kantor PAC PP. 

Diketahui, Kantor Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Simpang Poros masih berada di wilayah hukum Polsek Rimba Melintang, yakni di Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rohil, Sabtu (13/02/2021) sekira pukul 10:00 Wib.

Tiba di Kantor PAC PP Kecamatan Rimba Melintang Simpang Poros, Kapolsek berhasil menemui Bendahara PAC PP Kecamatan Rimba Melintang Arifin Nainggolan, dan beberapa anggotanya. 

Selain itu, kedatangan Kapolsek bertujuan untuk berkoordinasi dengan Pengurus PAC PP, agar sepakat tidak melakukan pengecatan atribut Ormas PP di tiang listrik milik PLN, yang ada di Kecamatan Rimba Melintang. 

"Kami berharap, PAC PP Kecamatan Rimba Melintang ini selalu berkoordinasi dengan Instansi TNI-Polri apabila ada kegiatan-kegiatan Keorganisasian," ujar Kapolsek. 

Kapolsek juga meminta kepada PAC PP Kecamatan Rimba Melintang untuk tetap bersama-sama menjaga Kamtibmas. 

Tak hanya itu, kunjungan Kapolsek Rimba Melintang beserta Anggota di Kantor PAC PP ini terkait terjadinya bentrokan antara Ormas PP dan IPK di Kabupaten Rohil beberapa hari yang lalu. 

Sementara itu, Ketua PAC PP Rimba Melintang Victor Simanjuntak yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Rohil, melalui Bendaharanya Arifin Nainggolan sepakat menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Rimba Melintang.

"Kami juga menghimbau kepada Anggota PAC PP Kecamatan Rimba Melintang untuk tidak melakukan pengecatan Atribut PP di tiang listrik milik Negara," ucap Arifin di hadapan Kapolsek.*

( Milan )

Sumber : Humas

TerPopuler