Acungkan Jempol 2 Tangan, Satlantas dan Dishub Tabanan Sinergi Bagikan 500 Masker

Thursday, February 18, 2021, 19:43 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Upaya jajaran Polres Tabanan dalam mencegah penyebaran Covid-19 terus berlanjut tidak pernah kendor, kegiatan pendisplinan dilaksanakan secara masif dan setiap hari, menurunkan Satgas Ops Aman Nusa sampai menjangkau pelosok Desa. 

Untuk percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19, pada hari Kamis, 18 Pebruari 2021pukul 07.30  Wita, Sat Lantas Polres Tabanan bersinergi dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Tabanan melakukan hal yang sama, menurunkan Anggota Opsnal Lantas bersama anggota, Dishub Kabupaten Tabanan membagikan 500 Masker standar Medis, membagikan Roti kepada pengguna jalan yang melintas di Pos Lantas Tangguh Adipura.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H., kegiatan dipimpin Kasat Lantas AKP Ni Putu Wila Indrayani, S.I.K.,M.H., bersama dengan Kadis Perhubungan Kabupaten Tabanan, menghentikan dengan simpatik humanis, para pengendara yang melintas kemudian mengingatkan, mengimbau agar selalu disiplin berkendara, disiplin menerapkan Protokol Kesehatan demi keamanan dan keselamatan kita bersama, secara selektif membagikan Masker dan Roti kepada para pengendara yang maskernya sudah tidak layak pakai.


Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Tabanan juga mensosialisasi budaya tertib dan disiplin mematuhi protokol kesehatan, sesuai  Pergub Bali No. 46 Tahun 2020, Perbup Tabanan No. 44 Tahun 2020, SE Gubernur Bali No 1 Tahun 2021 dan SE Bupati Tabanan No 517/01/BPBD.

Kasat lantas mengacungkan JEMPOL pada kedua tangannya, kepada pengendara yang sudah tertib sebagai wujud apresiasi atas disiplin Prokes dan kepatuhanannya disaat berkendara.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler