Kecamatan Rimba Melintang Adakan 2 Kegiatan Sekaligus Dalam Sehari

Jumat, 19 Februari 2021, 2/19/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Muspika Rimba Melintang bersama Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar Rapat Kordinasi Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran Lahan dan Hutan serta Giat Musrenbang RKPD Tahun 2022 di Gedung Aula Kantor Camat Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (18/02/2021). 

Rapat Kordinasi Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran Lahan dan Hutan dan Giat Musrembang ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mengetahui kesiapan Kecamatan Rimba Melintang dalam menghadapi Karhutla, baik dari alat maupun personelnya.

Giat rapat ini turut dihadiri oleh PLT Camat Rimba Melintang Wakit Nugraha, S.Pd., Kapolsek Rimba Melintang Iptu M. Sodikin, S.H., Danramil Kecamatan Rimba Melintang Capten CZI A. Panjaitan, Anggota DPRD Kabupaten Rohil Jefri Buchori, S.Pd., dan Joni Simanjuntak, Para Penghulu Kecamatan Rimba Melintang, Staf Kecamatan Rimba Melintang, dan undangan dari masing-masing Desa.

Selama Rapat Kordinasi Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran Lahan dan Hutan dan Giat Musrembang berlangsung, turut mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan dalam situasi kondusif.*

( Milan )

Sumber : Humas

TerPopuler