Kepala Kampung Marga Jaya Salurkan BLT DD Untuk 15 KPM

Tuesday, February 23, 2021, 19:29 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tuba - Pemerintah Kampung Marga Jaya, Kecamatan Meraksa Aji, Kabupaten Tulang Bawang salurkan  Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap I di Balai Kampung Marga Jaya, Tulang Bawang.


Penyerahan bantuan BLT DD tersebut disaksikan pihak Kecamatan Meraksa Aji dan Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, Jajaran Aparatur Kampung dan BPK, Selasa (23/02/2021).


Pj Kampung Eldyansah menjelaskan, dengan bantuan ini kiranya dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19.


"Kali ini BLT DD Tahap I dibagikan kepada 15 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Saya berharap, masyarakat disini tetap mengikuti aturan protokol kesehatan, selalu memakai masker dan cuci tangan," ungkapnya.


Salah satu warga penerima bantuan BLT DD Tahap I Musini turut mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, yang telah menyalurkan bantuan tersebut.


"Tentu kami, selaku masyarakat merasa sangat senang, bisa terbantu dan diringankan beban dalam situasi Covid-19 saat ini," tukasnya.*


(Sandi)

TerPopuler