Ketua Komisi II DPRD Kota Probolinggo Sembuh dari Covid -19

Selasa, 02 Februari 2021, 2/02/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Usai menjalani karantina di Rusunawa Kota Probolinggo karena terkonfirmasi positif Covid -19. Ketua Komisi II DPRD Kota Probolinggo Sibro Malisi dinyatakan negatif dari virus corona tersebut.

"Alhamdulillah, hari ini saya dinyatakan bebas dari covid -19. Semoga ini hanya terjadi pada saya. Tidak untuk keluarga, sahabat dan orang-orang yang  saya sayangi," kata Mas Bro (sapaan akrabnya) ketika dikonfirmasi Snipers.News, Selasa (2/02/2021) malam.

Legislator Partai Nasdem ini terkonfirmasi positif sejak keluarnya hasil swab PCR tanggal 18 Januari 2021. Untuk selanjutnya selama 10 hari sejak tanggal 18, ia diminta untuk isolasi mandiri dirumah dan berlanjut ke rusunawa.

"Ucapan terima kasih kepada semua pihak, dokter, perawat dan petugas kesehatan serta seluruh teman-teman dan keluarga yg tidak bisa saya sebut satu persatu. Yang telah memberikan dukungan, doa, pelayanan hingga akhirnya saya mencapai titik sehat," ujarnya sembari mengusap air mata bahagia.

Dia berharap, agar tak meremehkan virus corona. Dan terus berikhtiar terapkan protokol kesehatan serta ikuti anjuran pemerintah baik rapid test antigen maupun vaksin sinovac.

"Saya bukan teori, tapi virus corona itu sudah bersarang di tubuh saya, sangat menyiksa sekali," pungkas legislator muda ini.*

(Taufiq)

TerPopuler