Kombes Pol. Suheru, S.I.K., M.H. Sambut Kepulangan Personel Brimob Sumut BKO Papua

Sabtu, 27 Februari 2021, 09:56 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Suheru, S.I.K., M.H., menyambut kepulangan 3 personil Brimob Nusantara Polda Sumut yang ditugaskan dalam Ops Pam Rahwan BKO Polda Papua 2020.

Penyambutan 3 personel yang dikirim pada Juli 2020 ini digelar di Lapangan Apel Makosat Brimob Polda Sumut Jalan KH. Wahid Hasyim No.3i Medan, Jumat (26/02/21) Sore.

Dalam amanatnya, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H. mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada personil yang bertugas di Polda Papua dalam rangka pelaksanaan tugas pengamanan Polsek rawan gangguan KKB di wilayah Puncak Jaya dan penugasan pada Satuan tugas Elang di Papua.

"Saya merasa bangga dan gembira kepada rekan-rekan yang melaksanakan tugas dan menyelesaikan tugasnya di Polda Papua dengan aman, baik, sehat dan selamat, serta bisa berkumpul bersama keluarga dan juga keluarga besar Satuan Brimob Polda Sumut," kata Kombes Suheru. 

Tugas Operasi merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan yang dimiliki oleh Korps Brimob Polri. Maka dari itu, personil harus disiplin dan memiliki semangat pengabdian dan rela berkorban tanpa pamrih dalam menghadapi berbagai tugas," ujarnya kembali. 

Turut hadir dalam upacara penyambutan, yakni Wadansat Brimob Polda Sumut, Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut serta Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut.*

(Red) 

TerPopuler