Pasca Pilkada 2020, Alimudin Larama, S.H. Ajak Masyarakat Bersatu Untuk Kabupaten Banggai

Selasa, 23 Februari 2021, 2/23/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Pappilu) Partai Hanura Kabupaten Banggai Alimudin Larama, S.H. mengajak kepada semua elemen masyarakat Banggai agar bergandengan tangan, pasca Pilkada Kabupaten Banggai yang sempat hangat suhu politiknya beberapa bulan yang lalu. 

Alimudin Larama juga mengajak masyarakat untuk mendukung program-program Pemerintahan yang baru, yakni Bupati dan Wakil Bupati terpilih Ir. H. Amir Tamoreka - Drs. H. Furqanudin Masulili, M.M. 

"Agar Kabupaten kita ini sejajar dengan daerah-daerah lainnya," harap Alimudin kepada Snipers.news, Selasa (23/02/2021). 

Alimudin Larama juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banggai agar selalu menjaga hubungan silaturahim kepada sesama.

Selain Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura Kabupaten Banggai, Alimudin Larama juga seorang Advocate, dari Kongres Advocate Indonesia (KAI) yang berpartner dengan Yusak Siahaya, S.H., Advocate Sukirlan Sandagang, S.H., M.Si., dan I Wayan Supadiyasa, S.Sos., S.H., M.Si.

"Dengan melihat masa Pilkada kemarin, yang juga sempat hangatkan suhu percaturan politik di Pilkada Banggai beberapa waktu yang lalu, kita semua sangat perihatin. Sudah saatnya kita membaur dan mendukung program kerja Bupati - Wakil Bupati terpilih," tutur Alimudin Larama.*

(Yudi) 

TerPopuler