Petugas Pemadam Kebakaran Tewas Saat Melaksanakan Tugas Pemadaman

Kamis, 18 Februari 2021, 2/18/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Kebakaran terjadi di Jalan Merdeka Barat RT. 30 Desa Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) pada Kamis (18/02/2021) sekira pukul 00.30 Wib dini hari. 

Akibat dari kebakaran tersebut, 11 Kepala keluarga kehilangan tempat tinggal. Menurut informasi dari warga sekitar, kebakaran yang menghanguskan rumah semi permanen itu disebabkan karena adanya korsleting listrik di rumah salah satu warga yang menjadi korban kebakaran. 

Guna memadamkan api tersebut, Team Pemadaman Kebakaran turut dikerahkan, dengan dibantu dari Team RPK Distrik 1 PT. WKS.


Pada saat pemadaman api dilakukan, insiden pun terjadi, yakni team RPK Distrik 1 bernama Faiz Syah (51) mengalami sesak nafas dan sempat muntah darah di lokasi. Kemudian, Faiz diantar Aiptu Suprayogi ke Puskesmas rawat inap Desa Purwodadi agar mendapat  pertolongan medis. 

Setelah dilakukan tindakan medis oleh dr. Wira, Faiz Syah mengalami kejang dan muntah darah lagi. dokter pun terus berupaya melakukan tindakan medis, hingga pada akhirnya nyawa Faiz tidak tertolong dan dokter menyatakan yang bersangkutan meninggal dunia. 

Berdasarkan pantauan di lokasi, Api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 04.00 Wib.*

(DN) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button