Polres Gianyar Bersinergi Dengan Kodim 1616 Lanjutkan Giat Prokes Covid -19 Serta Berikan Masker

Selasa, 02 Februari 2021, 2/02/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polres Gianyar tidak ada kata berhenti untuk melanjutkan secara berkelanjutan dalam giat Prokes Covid-19 dengan bersinergi bersama Kodim 1616/Gianyar untuk memutus rantai penyebaran kepada masyarakat,Selasa 02/02/21.

Kapolres Gianyar AKBP l Dewa Made Adnyana ,S.I.K.,S.H.,M.H menjelaskan bahwa  giat Prokes menyasar kepada pengunjung alun - alun dan pemakai jalan di simpang empat Puri Gianyar Bersinergi dengan anggota Kodim 1616/ Gianyar.

" Dalam Operasi Yustisi juga membagikan Masker kepada pengguna jalan dan masyarakat " Jelas Kapolres.

Giat di gelar pada sore hari  mulai pukul 17.00 wita sampai dengan pukul 18.00 wita juga di ikuti Kapolsek Gianyar   KOMPOL I Gusti Ngurah Yudistira. S.H., M.H. yang turun langsung dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkunjung di Alun-alun serta pengendara yang melintas di simpang empat puri Gianyar yang kedapatan tidak menggunakan masker, maupun penggunaan masker tidak benar.
 
Dalam giat Yustisi ini juga melibatkan dari TNI   6 Personil , Personil Polres dan Polsek Gianyar berjumlah 20 Personil dengan 
kegiatan membagikan Masker sebagai upaya menekan penyebaran Covid 19 dimasa pandemi covid 19, yang penyebarannya sangat signifikan, segala upaya harus dilakukan untuk memutus penyebarannya, mulai dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M ,dengan melakukan upaya tersebut diharapkan dapat menekan penyebaran covid 19 di Wilayah Gianyar.

Dalam kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas Gianyar menghimbau agar warga selalu menjaga kebersihan, pola hidup sehat, mematuhi prokes covid 19 dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir sesering mungkin serta menjaga jarak dan menjauhi kerumunan dan mengurangi aktivitas diluar rumah.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Gianyar.

TerPopuler