Polwan Polres Bangkep Bagikan Masker Dalam Operasi Aman Nusa II Madago Raya

Senin, 15 Februari 2021, 2/15/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Upaya yang dilakukan jajaran kepolisian khususnya Polres Banggai Kepulauan (Bangkep), Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) dalam pencegahan virus Corona benar- benar serius.

Berbagai kegiatan antisipasi penularan virus sampai pada mata rantainya tersebut dilakukan, diantaranya melakukan penyemprotan disinfektan menggunakan mobil AWC, Operasi Yustisi,  memberikan himbauan serta membagi-bagikan masker kepada warga masyarakat.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Personil  Polwan Polres Bangkep Senin (15/02/2021), terlihat para Polwan Polres Bangkep dalam menindaklanjuti hal ini dengan melakukan giat bagi-bagi masker di Pasar Salakan dan Pelabuhan Salakan.

Dengan penuh antusias, warga yang berada di Terminal Pasar Salakan, juga masyarakat  yang selesai berbelanja di pasar saat berada di Jalan Raya mendatangi lokasi pembagian masker. 

Selanjutnya para Polwan dengan penuh humanis terlebih dahulu menghimbau pada pengguna jalan, agar selalu patuh pada 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak apabila keluar rumah.

Terlihat juga, salah seorang Polwan juga turut memakaikan masker kepada seorang ibu, dan  menyerahkan masker satu persatu pada masyarakat yang tidak memakai masker.

AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., selaku Kapolres Bangkep menyampaikan, bahwa ini merupakan salah satu bentuk pelayanan dan kepedulian Polri, seperti yang personil Polwan lakukan. Hal ini pihaknya lakukan supaya masyarakat terhindar dari Wabah Virus Corona atau Covid-19 ini.

"Operasi Aman Nusa II Madago Raya Polres Bangkep ini dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid -19) sampai ke mata rantainya di wilayah hukum Polres Bangkep. Sehingga, masyarakat dipastikan jauh dari positif corona. Mari secara bersama mencegah virus corona ini dengan patuh pada protokol kesehatan," tutur AKBP Reja.*

(Yudi) 

Sumber : Humas Polres Bangkep 

TerPopuler