Putus Penyebaran Covid-19, Danramil 1623-05/Manggis Lakukan Ini

Tuesday, February 23, 2021, 14:59 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWSAmlapura - Di Dusun Yeh Poh Desa Manggis Kecamatan Manggis Kabupaten Karangasem telah melaksanakan pemasangan 2 (dua) buah Wastafel (tempat cuci tangan) bantuan dari Kodam IX/Udayana. 

Wastafel tersebut dipasang bersama Perangkat Desa Dusun Yeh Poh,  Babinsa Desa Manggis Serka Ketut Galung Astika dan Babinkamtibmas Desa Manggis, Pecalang Desa, guna membantu masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19, di Wilayah Manggis.

Kapten Inf I Wayan Suyadnya selaku Danramil 1623-05/Manggis berjibaku bersama Kadus Dusun Yeh Poh beserta Staf Desa,  Babinsa Desa Manggis, Pecalang Dusun Yeh Poh, memasang Wastafel Bantuan dari Kodam IX/Udayana.


Wastafel dipasang ditempat atau areal umum tepatnya di Depan balai banjar dusun Yeh  Poh Desa Manggis Kecamatan Manggis. 
Tak lupa  ditata sedemikian rupa sehingga s masyarakat yang akan memakai fasilitas tersebut lebih mudah untuk menggunakannya.

"Terima kasih Bapak Pangdam IX/Udayana, atas bantuan Wastafel ini, dan akan kami gunakan sebaik-baiknya" Ucap bapak Kadus dengan bangga.


Bantuan dari Pangdam IX/Udayana melalui Kodim 1623/Karangasem yang telah menyalurkan bantuan wastafel/tempat pencucian tangan, diharapkan dapat berguna bagi masyarakat, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Manggis. Selasa 23-02-2021 di Manggis Karangasem.

(Iskandar/Agung DP)
Sumber : Kodim Karangasem.

TerPopuler