Sekda Rohil Mendapat Juara 3 di Perlombaan Menembak

Kamis, 18 Februari 2021, 2/18/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sinergitas, Polres Rokan Hilir bersama Dandim 0321/Rohil serta Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melaksanakan giat olahraga dan latihan menembak saat di halaman depan dan belakang Mapolres, Kamis (18/2/2020) pagi.

Olahraga bersama itu dihadiri langsung oleh Bupati Rohil H. Suyatno, A.M.P., Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K., Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rahman Wahyudi S.I.P., M.I., Pol, Danbrimob AKBP Dodi Wirawijaya S.I.K., Kasi BB Kejari Rohil, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Kepala BPN Rohil H.M. Rocky Soenoko, Sekda Rohil H. Job Kurniawan, M.Si., Para Kabag Polres Rohil, Forkopimda Rohil.

Dalam giat yang diperlombakan oleh Kapolres Rohil diantaranya adalah Latihan menembak, Olahraga Volley, Olahraga Badminton, Olahraga Tenis Meja yang diikuti masing-masing instansi yakni, Polri-TNI, Kejaksaan Rohil, Kepala BPN dan Pemkab Rohil.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K., menyampaikan, bahwa tujuan dilaksanakannya senam bersama dan latihan menembak untuk menjalin rasa kebersamaan dan silaturrahmi juga kekompakan, serta untuk mengasah kemampuan profesionalisme dalam bidang menembak. 

Selain itu, dengan diadakan kegiatan Olahraga dan menembak bersama, mudah-mudahan hendaknya ke depan diantara instansi-instansi agar dapat solid dalam kegiatan apapun, khususnya untuk kemajuan Kabupaten Rokan Hilir.

"Insya Allah silaturrahmi ini akan terus terjalin selamanya," ujarnya Kapolres.

Sementara, Bupati Rohil H. Suyatno A.M. menyambut baik dengan adanya giat yang diadakan oleh Kapolres Rohil, untuk melakukan silaturahmi dengan cara mengadakan olahraga dan menembak bersama, agar dalam kegiatan ini selalu mendapatkan suatu ide-ide baru untuk kemajuan Kabupaten Rohil. 

"Menurutnya, kegiatan ini sangat positif dilakukan. Karena selain kesehatan, tercipta hubungan kekerabatan juga terbangun dan kebersamaan terus meningkat, selain itu dapat memberikan pendapat atau saran untuk Kabupaten Rohil yang lebih baik lagi," pungkas Bupati dalam acara tersebut.

Dari hasil perlombaan tersebut, diketahui sebagai juara pada lomba Tembak Pistol dengan 15 peluru, Juara 1 Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi S.I.P., M.i.Pol., Juara II Kepala BPN Rohil H.M. Rocky Soenoko dan juara III Sekda Rohil.*

( M.Saleh )

Sumber : Humas

TerPopuler

> Whatsapp-Button