Taman Kota Medan Menjadi Sasaran Penyemprotan Personil Brimob Sumut

Rabu, 17 Februari 2021, 2/17/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Sebagai wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dan dalam rangka mencegah Virus Corona, Satuan Brimob Polda Sumut terus lakukan penyemprotan disinfektan di salah satu fasilitas umum Kota Medan.

Sesuai instruksi pimpinan dan anjuran dari pemerintah guna mencegah penyebaran pandemi virus Corona, personil Subden KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sumut melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan, yang berlokasi di Taman Ahmad Yani Jalan Imam Bonjol Kota Medan, Rabu (17/02/2021).

"Kegiatan penyemprotan ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19, maka perlunya dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat umum, contohnya tempat bermain dan olahraga Taman Ahmad Yani yang sering di kunjungi oleh warga," ujar Iptu Muhammad Faisal.

Diharapkan, dengan kegiatan penyemprotan yang dilakukan ini dapat menekan penyebaran Virus Corona dan senantiasa menciptakan rasa aman di Kota Medan," terang Iptu Faisal kembali. 

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K., M.H. menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Sumut untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat. 

"Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Sumut dalam hal ini di wilayah Kota Medan, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat, dalam memutus mata rantai Virus Covid-19," tutup Kombes Suheru.*

(Red) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button