Tim Penilai Lomba Bhakti Gotong Royong Masyarakat Hadir di Kampung Kayuara Permai

Kamis, 25 Februari 2021, 2/25/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Didampingi Staf Dinas PU Indra Junizar, S.T., M.T., dan Staf Dinas Kesehatan Muhammad Syarippudin, S.Kep., Ketua Tim Penilai lomba Bhakti Gotong Royong Masyarakat Hj. Febri Yenni, S.STP hadir di Kampung Kayuara Permai, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (24/02/2021). 

Dalam kesempatan itu, Camat Sungai Apit yang diwakili oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Sapri menyampaikan, adanya acara ini bertujuan untuk masa yang akan datang, agar semua daerah khususnya Kampung Kayuara Permai dapat lebih maju lagi dengan ikut serta bergotong royong untuk membangun kampung. 

"Saya sangat bangga saat ini, karena masyarakat disini mau mengikuti peraturan pemerintah, menertibkan diri pada protokol Kesehatan," ucapnya. 

Abdul Razak, selaku Penghulu juga menyampaikan kepada masyarakat, agar dapat bekerja sama saling bahu membahu demi terwujudnya suatu kampung yang harmonis dan tentunya kampung yang akan lebih maju untuk kedepannya. 

Seusai dari Kampung Kayuara Permai, sekira pukul 11.30 Wib, tim penilai beserta rombongan menuju ke Kantor Lurah Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit.

Kepada awak Snipers.news, Lurah Sungai Apit Susandi mengatakan, dengan segala daya dan upaya, dirinya berharap dalam perlombaan ini mendapat juara dan nilai yang maximal. 
 
"Tahun yang lalu telah memperolehi juara 2. Dan tentunya, pada tahun ini sudah dipersiapkan dan mudah-mudahan mendapat juara 1. Dengan adanya perlombaan ini, sudah tentu nama Kelurahan Sungai Apit bisa jaya kembali," ungkap Susandi. 

Diketahui, tahun 2004 nama Kelurahan Sungai Apit sudah pernah ke tingkat nasional. Susandi berharap, awal tahun 2021 di tingkat Kabupaten ini, mudah-mudahan bisa mewakili untuk tingkat Provinsi. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut serta dalam lomba ini, karena ini suatu partispasi untuk masyarakat, dan semoga mendapat hasil yang terbaik," tutup Susandi.*

( Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button