Tindak Lanjuti Informasi Masyarakat, Unit Lantas Polsek Somba Opu Antisipasi Aksi Balap Liar

Jumat, 05 Februari 2021, 2/05/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Untuk menindak lanjuti informasi masyarakat terkait maraknya balapan liar disepanjang Jalan Tun Abd Razak Kabupaten Gowa, personil Lantas Polsek Somba Opu dipimpin Kasat Lantas AKP Ronald melakukan langkah antisipasi dengan menempatkan personil guna melakukan pemantauan.

Langkah pencegahan yang dilakukan Polres Gowa ini telah dilakukan sebelumnya, namun kembali para remaja melakukan hal yang serupa.

Dan untuk memastikan aduan masyarakat ditindaklanjuti, selanjutnya Kasubbag Humas Polres Gowa yang menerima informasi tersebut meneruskan ke Unit Lantas Polsek Somba Opu.

"Saat ini, personil lantas Polsek somba Opu telah melakukan langkah antisipasi, dan kegiatan ini setiap sore kami lakukan dengan menempatkan para personil beserta kendaraan patroli," ungkap Kanit Lantas Somba Opu AKP Ronald sore tadi, Kamis (04/02/2021).

Terpisah, Kabag Humas Polres Gowa mengatakan, ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah memberikan informasi tentang maraknya aksi balap liar ini.

Semoga, ujar Kabag Humas, dengan kehadiran personil dapat memberikan rasa nyaman kepada seluruh pengguna jalan khususnya yang melintas di Jalan Tun Abdul Razak Kabupaten Gowa. 

"Kepada kelompok remaja yang akhir-akhir ini melakukan aksi balap liar di wilayah Kabupaten Gowa, dihimbau untuk tidak kembali melakukan aksi yang sama. Karena, jika aksi tersebut kembali ditemukan, maka tindakan tegas dengan mengamankan kendaraan selama kurang lebih tiga bulan akan kami lakukan," tegasnya.*

(Harun)

Humas Polres Gowa

TerPopuler