Tingkatkan Pencegahan Covid-19 dan Prokes, Kapolres Gowa Ikuti Rakor Tingkat Menteri

Tuesday, February 2, 2021, 01:01 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K. mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Tingkat Menteri di Peace Room A'Kio, Kantor Bupati Gowa, Minggu (31/1/2021) malam kemarin.

Selain Kapolres Gowa, turut hadir dalam rapat yang dilakukan secara Virtual Bupati Gowa Adnan Purichta IYL dan jajaran Forkompimda.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto mengatakan, bahwa rapat koordinasi tingkat Menteri ini digelar tiada lain hanya untuk mengambil dan menentukan langkah-langkah penanganan Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Gowa. 


Sesuai arahan dan harapan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, yang mengatakan bahwa dengan terjadinya peningkatan Kasus Covid-19 di Indonesia, diharapkan hasil rapat ini dapat menghasilkan langkah-langkah strategis dalam penanganannya.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto juga berharap kepada seluruh instansi terkait dan masyarakat Kabupaten Gowa, agar bisa bersama-sama mensosialisasikan pencegahan Covid-19 dan penerapan 3 M. 

"Kita harus segera tindaklanjuti peningkatan penyebaran Covid ini, yakni dengan mengambil langkah-langkah nyata di lapangan. Dan kita harus aktif mensosialisasikan pencegahan dan penyebarannya," ujarnya.

(Harun) 

Sumber : Humas Polres Gowa

TerPopuler