Wakapolres Badung Beri Tali Kasih di Pondok Pesantren Al Qur’an Raudlotul Huffadz

Jumat, 05 Februari 2021, 2/05/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH mengaku perkembangan pendemi Covid -19 hingga kini belum ada tanda-tanda berakhirnya. Akibatnya hampir keseluruhan masyarakat indonesia terdampak ekonominya. 

Sebagai bentuk kepeduliannya Polres Badung menyerahkan tali asih kepada sejumlah panti asuhan salah satunya 
yang ada di Pondok Pesantren Al Qur’an Raudlotul Huffadz, Kediri, Tabanan Bali. Jumat, (5/2) 

Rombongan wakapolres Badung ini disambut langsung oleh Ustad Nur Hadi didampingi Hajah Siti Qomaryah selaku pengurus pesantren.

Mantan Kasat Lantas Polres Tabanan tersebut menyebutkan tali asih ini merupakan bentuk perhatian dan kepeduliannya terhadap sesama di tengah Pandemi Covid-19 yang sedang menyerang. Atas serangan tersebut Putu Utari mengajak anak-anak panti asuhan mentaati Prokes sesuai anjuran pemerintah.

"Vaksinasi tidak membebaskan kita untuk tidak menggunakan masker, namun vaksin berguna memberikan sistem kekebalan tubuh, oleh karenanya tetap gunakan masker untuk meminimalisir virus yang masuk ke dalam tubuh, sehingga jumlahnya kecil dan dapat dilawan oleh sistem kekebalan tubuh," kata orang nomor dua di jajaran Polres Badung.


Sementara dari pengurus pesantren mengucapkan terima masih kepada Wakapolres Badung dan rombongan, telah yang beberapa kali sudah hadir untuk memperhatikan kondisi panti asuhan di Pondok Pesantren Al Qur’an Raudlotul Huffadz, semoga harapan kita semua pandemi ini bisa cepat berlalu.

"Terima kasih Bu, terima kasih," Ucap 
Ustad Nur Hadi didampingi Hajah Siti Qomaryah 

"Semoga kejadian ini (Covid-19 red), bisa dijadikan pelajaran bagi kita semua, yakni berlindung pada kebaikan, karena dengan memiliki budhi pekerti yang baik diri kita menjadi aman dan terlindungi," Pungkas Putu Utari.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Badung.

TerPopuler